Kamis, 25 Desember 2008

UJIAN TUHAN TERHADAP HAMBANYA

Ketika aku minta kepada TUHAN setangkai bunga segar, iya beri aku kaktus berduri, akupun minta lagi padanya binatang cantik nan lucu, iya beri aku ulat bulu, aku sempat sedih, protes bahkan ingin berontak, dan kecewa ......!!! dan mengatakan TUHAN itu tidak adil, namun aku sadar TUHAN itu maha pengasih maha penyayang.
Iya memang tidakserta merta memberi apa yang kita harapkan, tapi iya akan memberi apa yang kita butuhkan.
Memang kadang kenyataan hidup membuat kita sedih, kecewa, dan terluka,tapi jauh diatas segalanya, sebenarnya TUHAN sedang merajut yang terbaik untuk kehidupan kita, kini......aku yakin pada saatnya nanti kaktus itu berbunga, pasti indah sekali , pada saatnya nanti ulat itu tumbuh akan berubah jadi kupu-kupu yang cantiksesuai dengan apa yang menjadi permintaan dan doa aku disaat aku meminta dengan kesabaran, itulah jalan Allah indah dan bagus pada saatnya......
Ini hanya sepenggal cerita tentang kesabaran seorang hamba terhadap TUHAN-nya dimana manusia harus slalu dituntut tuk bersabar dan berserah diri kepada yang maha kuasa.

Tidak ada komentar: