Kamis, 01 Januari 2009

UCAPAN SELAMAT TAHUN BARU 2009

Walau tahun harus berganti dan berlalu meninggalkan segala yang tersisa tidak berarti harapan harus sirna dan terbawa dalam rimbanya yang tidak jelas, masih ada waktu untuk mewujudkan harapan,angan dan cita-cita, karena tahun yang berlalu tidak mampu menggilas jiwa dan nurani, meski tahun yang akan datang dengan segala harapannya, tidak hanya akan tercurah untuk diri pribadi. Sucikan jiwa dan hati untuk meraih apa yang seharusnya kita capai, cukuplah 2008 menjadi guruyang bijak untuk kita belajar, selamat menyambut tahun 2009.

Ucapan diatas begitu singkat bagi saya tapi sarat akan makna dan tanggung jawab besar, karena bagi saya ini bukan hanya kata-kata biasa tapi sedikit wejangan untuk saya, sehingga ucapan kaka menggugah perasaan sampai-sampai saya harus baca berulang-ulang isi dari kata-kata itu, sampai pada akhirnya saya berkesimpulan bahwa isi dan maksud kata-kata tersebut memberikan spirit bagi saya bahwa tidak ada kata menyerah sepanjang kita mau berubah dan tidak harus berputus asa, semoga apa yang menjadi ucapan kaka bisa menjadi motifasi buat saya untuk meraih apa yang menjadi harapan ditahun ini.Amin

Tidak ada komentar: